Friday, January 1, 2010

New Year's Eve


Tahun baru gw biasanya tergolong biasa aja. Ngga pernah bermakna dari tahun-tahun sebelumnya. Gw selalu menganggap tahun baru bukanlah satu hal yang pantas dirayakan dengan pesta. Flashback ke tahun sebelumnya dan melihat "apakah gw sudah cukup berhasil dengan segala resolusi tahun kemarin?" Itu yang selalu gw lakukan.

Tahun baru gw. Biasa aja. (Berbeda dengan kakak gw, kakak gw selalu datang ke penthouse temen SMA-nya setiap tahun baru) 



(ngga ada liburan ke luar negeri)



(dan ngga ada kembang api se-spesial ini)


yang biasa ada hanyalah countdown tahun baru dan jagung atau ayam bakar.

Kurang lebih begitulah tahun baru. Tahun baru ngga lebih dari satu hari biasa yang biasa kita lalui. Mungkin itu spesial karena hari pertama pada bulan januari dan dimulai tahun yang baru. Mungkin itu. (Sotoy)

Tapi tahun ini berbeda. Gw tahun baruan emang di rumah dan nonton dvd korea, tetapi..gw conference call. Bukan conference call biasa. Conference call sama temen-temen baru gw. Bukan temen-temen kuliah. Gw telponan sama temen-temen twitter yang belum pernah ketemu (beberapa pernah ketemu gw dan kita emang tinggal di ruang lingkup daerah yang sama--beberapa jauh)

Hari-hari yang kita udah habiskan sejak, emm, bulan oktober if i have not mistaken (pokoknya deket lebaran) banyak banget makna buat gw. even though, we're just keep in touch with twitter, ym, and sms (of course). They mean something for me. I know, it's kinda weird when you're chi-chatting with someone you don't know. Tapi keadaan ke mereka ngga begitu. Most of us never meet each other, but seems like i have known you all forever.

Aneh banget kan?

Jadi tahun baruan tadi pagi, gw habiskan dengan conference call dan we already arrange our first meeting. I'M SO EXCITED (what should I wear then?)



P.S:
aam said  (quote on 'Perahu Kertas'--Dee)
"Ini pasti karena kita dulunya sama-sama utusan Neptunus. Waktu itu, kita dibekali telepati, cuma sebelum di kirim ke Bumi, kita dibikin amnesia supaya seru"
Dan saya pun terus bertanya, apakah kami memang benar-benar utusan Neptunus?

XOXO

7 comments:

  1. haaaaaaaa
    jadi pengen ulang semalem lagi :p
    eheh tapi gw suka deh kata2 si aam,gimana gituu...

    ReplyDelete
  2. itu kata-katanya Dee, uno.
    aam nge-quote. over all, gw juga suka banget quote itu :D :D

    ReplyDelete
  3. iya,dari perahu kertas kan?
    gw rasa kita emang bener2 utusan neptunus deh
    :p

    ReplyDelete
  4. bener . kita emang utusan neptunus !
    *pura-pura ingatan balik*
    ahahhhahah

    ayo bikin inisial !
    paw , uno , kalian agen neptunia inisialnya apa ?
    ;p

    ReplyDelete
  5. ahahahahahha..
    apapa yah? ntar deh kalo inisal mah susah. ehehehe, :D

    ReplyDelete
  6. kalo gw inisial D aja deh (nyambung ga sih?)
    :p

    ReplyDelete