Sunday, January 3, 2010

Quiz Parampaa

Huahahahaha, saya sangat bahagia hari ini dapat menyelesaikan game tersulit sampai level 76 (sulit ngga ya?--menurut gw sulit, gara-gara menjebak dan memaksa anda berpikir dengan cara yang lain) Sebelumnya gw stuck di level 57 dan kakak gw menekan enter lalu selesai semua masalah (*hug, kakak gw emang hebat)

Istilah kerennya, ngasah otak.

Game ini gw dapet dari aam (lagi-lagi aam). Game yang namanya Quiz Parampaa ini berisi dengan pertanyaan menjebak, membutuhkan ingatan yang baik, dan emmm kadang jawabannya beda sama apa yang kita pikirkan. Pertama kali mainin Parampaa gw merasa ngga terlalu tertantang. Menurut gw Parampaa ini cuma pertanyaan aneh aja (kayak mtk, arah jarum jam, dan sebagainya) ternyata, isinya ngga cuma itu doang, ada soal biner, dan gw ngga ngerti. Cuma ber-Oh ria aja, pas di jelasin aam dan kakak gw.

Isinya bener-bener ada yang ilmu beneran. Kayak di level, emm, kalo ga salah 50-an lebih, yang nanyain "Apa yang terjadi kalau bulan di geser?" Lah, kalo berdasarkan ilmu geografi bulan bergeser menyebabkan pasang surutnya air laut. Itu yang gw tau. Dan gw sangat bodoh memilih jawaban itu. Jawaban gw salah.

TET TOT

Huahaha, overall, gw yang sangat penasaran ini bisa mati penasaran kalo ngga nyelesaiin game ini. Konon, game ini belom ada yang tau akhirnya sampe level berapa (itu info yang gw tau, dari siapa? dari aamlah, kan gw nanya dia. AHAHAHA)

Catch yaa later


XOXO

No comments:

Post a Comment