Wednesday, January 6, 2010

Karaokean dan Nonton


Kemaren tanggal 4 januari, gw jalan-jalan sama mutia dan novi. Gara-gara penatnya dari dunia kuliah dan penatnya dunia kami. Kita jalan-jalan dan memutuskan untuk karaoke. Janjian jam 11. Tapi tiba-tiba jam 10 muti sms gw "gw berangkat duluan yaa"

Hell-o! gw belom mandi dan masih nerima telpon dari nate ngomongin seputar SIAK NG dan nilainya. =__='' (belakangan ini dikalangan maba, SIAK NG, sangat populer. gara-gara nilai-nilai semuanya disitu) Gw memutuskan untuk ngomong ke nenet supaya kita off. Dan kita pun off telpnan.

Gw mandi secepatnya dan bergegas untuk pergi. Begitu gw selesai dan siap berangkat. Tiba-tiba rumah gw sepi kayak kuburan. Ternyata si mbak ke pasar dan gw di tinggal sendiri. Gw pun sendirian dan sms mutia kalo gw dateng terlambat. 

45 menit kemudian..

Gw sampe disana dan udah ada mutia sama novi. Kita pun memutuskan untuk langsung karaokean. Kita karaokean dari lagu grunge  Nirvana ke lagu pop-technonya Katy Perry (gw tau, kita sangat labil, sangat-sangat labil). 

Satu lagu yang paling gw suka jaman SMP dulu Freak on a Leash-nya Korn featuring Amy Lee (Gw sukaa banget lagu ini, seketika gw menjadi rame dan menjadi sangat labil)
Tapi lagu yang dipilih selanjutnya adalah my immortal (waaaaw, susah. malu-malu sih gw nyanyinya, ahahaha, padahal mah biasanya tereak-tereak nyanyi kayak orang bego. tetep aja bagian terakhirnya nafas gw belom sampai. =__= mau banget punya suara kayak Amy Lee)

Setelah My Immortal ada Call Me When You Sober--Evanescence (dan gw suka banget nyanyi ini...huaaaaa, gw mau nyanyi ini lagi, parah.)

Setelah puas dengan nyanyi-menyanyi selama 3 jam (gw belum puas nyanyi sebenernyaa) kita memutuskan untuk makan. sebelum makan, foto-foto dulu dong (tambah keliatan deh labilnya..jadi malu *blush*)


(ki-ka: novi aka boim, muti aka mumu, dan gw aka tipaaw)


(ki-ka: muti, gw, dan boim)



(apa? tangan gw kenapa? ngga tau tuh. mungkin tangan gw lagi labil)

Setelah makan dan foto-foto..
ada percakapan yang lumayan menarik, tentang Jacob Black.
M= Mutia, N= Novi, dan T= gw

M: kan mas-mas yang ada di J.co yang biasanya jagain stand order ada yang mirip Jacob Black
N: masa mu?
T: yakin? palingan nyama-nyamain doang..
M: beneran mirip Jacob Black, taringnya samaa.
N: tapi kan miripan si Y*n*s (nama di samarkan, ini menyangkut reputasi)
T: iya bener, miripan si Y, lagi jangan-jangan. cuma lo doang kali mut yang nyamain si mas-mas J.co sama Jacob
M: ..... (diam berpikir sebentar)
M: iya yah, jangan-jangan kalo kalian ketemu cuma malah bilang miripan si Y lagi!
T&N: (ketawa bareng)
 
Setelah selesai makan.. muti ngeliatin jam dan bilang kalo masih sore. Gw yang sudah biasa menangkap sinyal-sinyal ada yang mau ngajakin jalan (jujur, gw terbiasa nangkap sinyal kalo ada yang masih ngajakin jalan lagi, walaupun udah sore, dan blablabla, bahkan kadang gw bisa menebak mau kemana jalannya, toko buku, nonton, atau apa. yah yah, boleh dibilang gw sotoy, tapi...emang ketebak kok. :p)

Akhirnya kita beli tiket dan nonton. Tebak nonton apa. 
Clue 1: kita semua twilight saga lovers
Clue 2: novi hafal quotenya edward
Clue 3: muti cinta banget sama Jacob

Oke. Gw malu ngomongnya tapi kita nonton New Moon lagi. Novi nonton 5 kali. Gw nonton 4 kali. Muti nonton 3 kali. (sampe segitunyaa banget yah?)

Setelah nonton kita memutuskan untuk pulang. Dan kita pun pulang kerumah masing-masing. 

P.S:
Gw masih pengen nyanyi Call Me When You Sober--Evanescence (gapapa deh, hari senin tanggal 11 gw karaokean lagi :D)

XOXO

No comments:

Post a Comment