Thursday, January 14, 2010

Tamu oh tamu

Kemarin seharian gw di Medistra, dari jam 08.00-20.00 (hebatnyaa -___-) dan tebak, jam makan siang gw berubah jadi jam 5 sore (sekali lagi hebatnyaa -__-'')

Gw suka berada dirumah sakit, ngejagain bokap gw, ngambilin minum, dan nyuapin makannya. Bokap gw tipe orang workaholic yang kalo sakit sedikit ngga pernah mau dirasain (sekalinya sakit jadi langsung bedrest)

Oyaa, tadinya gw mau masukin foto ginjal bokap gw yang udah diangkaat (sepertinya terlalu seram, ntar blog gw dikira blog kesehatan lagi, ahahaha).
Jadi, kanker di ginjal bokap udah kira-kira sekepalan tinju orang dewasa. Ginjal bokap gw udah setengah termakan sama kankernya (gw tau, itu serem banget. anehnya bokap ngga pernah ngeluh sakit atau apa pun)

Sekarang tinggal nunggu bokap cabut infus, selesai diet cair, dan ngejahit bagian perutnya (FYI, perut bokap gw dibedah 25cm dari kiri) Banyak banget temen-temen bokap yang dateng bawa buah, bunga, makanan, parcel, dan sebagainya (Favorit gw bunga mawar yang satu parcel gede--bayangin aja mawar merah satu parcel gede, gimana gw ga jatuh cinta coba, ahaha.)

Dari jam 08.00--20.00 tamu ga ada berenti-berentinya dateng. Dari tukang-tukang bunga masuk kamar (jenguk bokap gw jugaa--langganan bunga buat di kantor--) sampe orang-orang Bakrie.
Tamu terakhir yang dateng dari Solo, bela-belain dateng Solo-Jakarta buat jenguk bokap gw (makannya gw agak tersaingi aja, gw jakarta-depok aja cuma dari jam 8 pagi sampe jam 8 malem -____-'')

Tamu favorit gw jatuh kepada: anak-anak staff keuangan (mereka yang gw kenal dan gw sempet berada diruang lingkup itu, gimana mereka ngga jadi favorit gw coba??)
Ada Kesty, Siska, Agus, Rusdy, Si ganteng, dan om heri (om heri ini bukan bagian keuangan cuma udah kayak keluarga sendiri aja)

Percaya ngga sifat workaholic bokap gw kembali lagi meskipun dia sakit, bokap gw sempet nanya tante Kesty begini "Kes, ada kontrak baru?" Gimana gw dan semua orang di kamar ngga geleng-geleng kepala coba? Masih aja sempet bokap gw nanyain begituan.
Gayung pun bersambit, tante Kesty ngejawab "Ada pak, saya tadi nerima telepon dan fax dan bla bla bla bla bla....... (selebihnya di sensor karna gw bosen dengernyaa. Pantesan tante Kesty kesayangan bokap gw, workaholic, perfeksionis, kecil-kecil cabe rawit deh--kepalanya dia sebahu gw, tinggi gw 164cm..ckckck)

Terus, om Agus (pada inget ngga? Itu loh om-om yang doyan pake sendal di kantor dan selalu buru-buru pake sepatu kalo bokap gw masuk kantor.) Ya, dia ke rumah sakit pake sendal lagi dan diledekin staff anggota keuangan. Gw ngakak begitu ngeliat dia masuk kamar bokap dengan bunga di buket (udah kayak mau ngasih pacar aja? ahahaha)

Tante Siska yang stylish menunjukan ke-stylish-annya. Dia pake kemeja ungu lavender stripe putih (stripenya vertikal), rok ungu tua (ungu glamor gitu), sama wegdes yang talinya ungu (sewarna sama rok) Ckck, stylish sekali kau, tante. 

Dari Rusdy dan si ganteng ngga ada yang spesial (ga ada yang bisa gw ceritain maksudnya.)

Pokoknya tamu-tamu kemarin ajaib-ajaib semua. Temen-temen bokap semua pada care, gw panen bunga mawar sama buah, ade gw kenyang bolos sekolah 2 hari, dan kakak gw kakinya (hampir) putus nyetir nonstop (ehehehe, makanya ajarin gw nyetir manual, biar gantian >:p)

P.S:
Capek karna 12 jam dirumah sakit (lain kali gw bikin kemah ah, ahaha)

XOXO 

No comments:

Post a Comment