Friday, December 11, 2009

UAS = Neraka Dunia

Ngga kerasa universitas tempat gw bernaung minggu depan melaksanakan UAS dan gw sebagai mahasiswa baru yang ngga ngerti apa-apa cuma tau tau bahwa model UAS--soal atau esay-- ternyata kalo kuliah UAS-nya lebih "berbahaya". Instead of essay, the lectures prefer project (which means final project). 

Final Project Menyeramkan: 
Laporan progress Pekasus (Pengantar Kesusastraan)--tentang puisi, drama, atau prosa. mana yang mau dipilih untuk difilmin dan dibahas. (to tell you the truth, me and group haven't write our idea yet. yes. what a procastinator). Laporan pekasus ini berbicara tentang apa aspek yang kita pilih (contoh: drama, prosa, atau puisi). Kelompok gw, Roald Dahl (semua kelompok di pekasus nama semua pengarang buku) memilih untuk mengupas segala hal tentang drama. Cukup stres dengan keadaan yang mendesak PK, UAS, Final Project, dan ditambah lagi UJIAN TERTULIS FONETIK FONOLOGI (dan juga gw belom sempat hang out, sekedar beli baju atau makan-makan atau nonton). Balik lagi ke Final Project, final project ditayangkan tanggal 21 Desember (yang artinya kelompok gw cuma punya waktu 1 minggu untuk take film, editing film, buat display, dan logo yang mau dipakai) APA SELESAI DALAM WAKTU SATU MINGGU, saudara-saudara??

ini minggu terberat dalam hidup gw.
oke gw ulangi, MINGGU YANG SANGAT BERAT. Ditambah lagi hari Sabtu tanggal 12 Desember 2009 akan ada UAS Bahasa Korea. sumpah gw belom siap. astaga.


Bodo ah. Jalanin aja, ntar semuanya juga berlalu--CIHUY


LIBURAN NANTI JUGA 1 BULAN,
ahahaha, *evil laugh

No comments:

Post a Comment