Saturday, December 5, 2009

Hanguk Day


친구, 
안녕하세요!!!

Ahahaha, hari sabtu adalah hari yang paling gw tunggu-tunggu setiap minggunya, bukan karna malem minggu atau karna libur (eh karna libur juga sih). Tapi karena ada kelas Korea gw di hari sabtu (jam 08.00--13.00 WIB). Sudah menjadi kebiasaan bagi gw untung bangun pagi dan segera menyongsong hari-hari dikelas Korea. Kelas Korea gw ada di Gedung 6 FIB, lantai 2, ruangan 6206 (kelas paling strategis karena deket sama tangga, begitu naik tangga, tadaaaaa...depannya kelas gw)

Gw sangat mencintai hari sabtu karena selain bisa ketemu temen-temen maniak Korea. Gw juga bisa ketemu son saeng nim tercinta. Son saeng nim native Korea-nya, namanya Lee Eun Hee. Korea banget kan namanya. Son saeng nim ini udah termasuk berumurlah, kira-kira 40 tahunan, yah kayak dosen-dosen sewajarnyalah. Son saeng nim Lee ini selalu ngomong pake bahasa Korea dan lucu banget logatnya (bikin gw tambah gemes sama Korea dan tambah gila Korea). Son saeng nim ini selalu ngomong "tanya ada?"(dengan logat Korea) yang maksudnya "apakah ada pertanyaan?". Son saeng nim ini seru banget. Dia selalu menjelaskan setiap kata-kata yang susah untuk dijelaskan pake ngegambar, overall untung gambarnya lumayan bagus dan sepertinya dia jago gambar. Jadi kita ngerti jugalah, hihi lumayan nyambung karna gambar yang dia buat.

Berhubung LBI Korea gw udah mau naik tingkat (dan artinya kelas Korea Dasar 1 berakhir) kita semua anak-anak Korea 6206 berencana buat perpisahan dan foto-foto bareng temen-temen sekelas termasuk Son saeng nim Eun Hee. 

Sumpah gw terharu dan bener-bener sadar bahwa mungkin akan susah lagi nyari temen-temen kelas Korea kayak mereka lagi (kecuali kalo kita sama-sama sekelas lagi di LBI). 
a. Ichu yang energetic maniak 2PM, Shinee, dan Baby Mason. 
b. Uti yang alumni MID UI dan DBSK freak (Sepertinya dia suka sama Choi Siwon Oppa). 
c. Hilda jurusan HI-Moestopo yang SuJu lovers--dan sepertinya elf dari SuJu. 
d. Jessica yang sama-sama maba kayak gw dan SuJu Freak, yang selalu tereak-tereak dan ketawa ngakak-ngakak, apalagi kalo nyontohin cara ngomong son saeng nim Lee "kamuu..--dengan logat Korea yang mirip banget. 
e dan f. Yuan dan Aisha anak Teknik Elektro UI yang sama-sama terdampar di FIB karena suka sama Korea (psst..Yuan laki-laki teknik yang bisa 5 bahasa loh-mandarin, jepang, korea, inggris, sama perancis- woow)
g. Ada juga Irfan yang namanya selalu dipanggil "Irpan" sama son saeng nim gara-gara di tulisan Hangeul ngga ada huruf "f" atau pun "v"
h. Ada juga si gadis muda belia berambut pendek berumur 15 tahun yang mau kuliah di Korea jurusan Kedokteran, namanya gita.

Banyak yang ngga gw bisa sebutin satu persatu-satu. Kelas Korea gw sangat berwarna dan memiliki warna yang beda. Mungkin dikelas itu ngga terlalu berasa kesedihannya, karena kebahagiaannya selalu ada melebihi dari kapasitas sedihnya.

Pokoknya apapun yang terjadi GW TETEP CINTA KELAS KOREA GW.

XOXO

P.S:
foto-foto member kelas Koreanya menyusul yah. :D

No comments:

Post a Comment