Monday, December 7, 2009

seseorang di masa lalu


Seseorang di masa lalu ini bukan seseorang yang seseorang yang telah terlupakan. Seseorang di masa lalu yang gw maksud ini adalah seseorang yang masih berperan, masih ada, tetap tinggal di hati, masih berhubungan (walaupun udah ngga se-intense dulu), dan apabila suatu saat dia kembali. Apa yang akan kamu katakan?

Semua orang punya seseorang dari masa lalu dan memegang peranan penting. Pernah gw lagi terjatuh dan tiba-tiba ingin ada dia disebelah gw (sekedar ada pun, gw ngga pernah minta hal yang muluk-muluk, gw cuma mau dia ada aja. Apakah itu terlalu muluk?). Tapi setelah gw pikir-pikir, dia bukannya ngga ada, dia tetep ada tapi mungkin dibelahan dunia yang lain. Ada seseorang yang mungkin juga membutuhkan dia--jadi gw siap berbagi

Dia adalah sahabat cowo pertama gw
Dia adalah sahabat yang mengubah cara pandang gw akan hidup
Dia adalah sahabat yang ingin gw jadi psikolog--dan gw akan berusaha :D
Dia adalah seseorang yang selalu ada dan tempat gw berbagi (apapun, segalanya, gw rasa dia cukup tau gw)
Dia adalah orang yang bisa ngerubah hari gw menjadi paling baik atau paling buruk diantara hari-hari gw yang lain
Dia adalah orang yang bahkan namanya ngga pernah luput dari ingatan gw
Dia bukanlah tempat gw mengharap segalanya, tapi dia berusaha untuk mewujudkan segalanya--apapun
Dia adalah sahabat cowo terbaik di hidup gw dan akan terus selamanya seperti itu
Dia..
Dia...
Dia adalah semangat gw buat terus hidup

satu pengakuan buat gw ke dia:
"i'm ill. i'm so sorry i can't tell you what i'm feeling."



(do we have known each other since we were kids?)

2 comments:

  1. ahahaha, nenet gw baru liat commentnya.
    gw belom pernah cerita yah? ntar deh kapan2 gw ceritain. :D

    ReplyDelete