Thursday, December 3, 2009

me and my girls :D

Gw mendengarkan lagu The Best Thing-Mocca saat nulis post ini. Gw merasa sudah cukup akan segalanya. Gw bisa kuliah, bisa nyanyi, bisa nulis, bisa belajar, punya sahabat dan temen-temen yang sayang sama gw (at least gw sayang mereka), punya keluarga yang selalu mendukung gw, punya IKMI (Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Inggris), and I have God with me (thanks God for always being around me). Menjadi mahasiswa baru di universitas kurang enak kalo ngga punya temen. I try to have as many friends as i can, and I love them all (thanks for being around me, friends).

Jujur, sahabat-sahabat baru gw selalu menjaga gw kalo penyakit gw kambuh. Gw merasa seneng ada disekitar mereka juga. Sebenernya gw bosen buat ngeluh sakit blablabla, tapi mau gimana lagi? kalo gw tahan it gets worse. 

Terlalu mellow mungkin (saat ini playlist gw udah shuffle lagi ke That's What Friends are For--Dianne Werwick)


(chui, gw, dan natasha)

Foto ini diambil hari jumat, 27 november 2009. waktu itu libur Idul Adha jadi kita libur dan ngga ada kelas MPKT (nate seneng banget ga ada kelas MPKT, ahaha, gara-gara ngga ketemu poppins yak?) Ini dua orang Guardian Angel gw, ahahaha, lebay deh. Tapi beneran dunia sastra Inggris jadi kurang berarti tanpa mereka berdua (kenapa kita ngga ketemu dari lama aja coba? kenapa baru pas kuliah? hadoohh). Sahabat-sahabat gw banyak sih, salah satunya mereka berdua, sebenernya ada juga satu orang lagi. Namanya Laila, tapi waktu foto dia ngga dateng gara-gara baru bangun tidur (gw, nate, dan chui berprasangka dia abis show, jadinya pulang pagi dan cape, for sure dia mirip dewpers)

For sure,  I enjoy have them with me and I want spread all the joy for being me.
XOXO

No comments:

Post a Comment