Friday, December 18, 2009

Manga Shakespeare


Kamis tanggal 17 desember 2009, 

kelas pengantar kesusastraan jurusan Sastra Inggris 2009. Ngebahas tentang romeo and juliet things. Tugas 2009 disuruh nyari hal-hal yang berbau-bau dengan Shakespeare's Work. Iklan, TV Show, komik, dan lain-lain. Kelompok gw, Roald Dahl, menemukan Shakespeare's Work di manga. 

Gw ulangi. Manga (bukannya nganga yah). Manga Shakespeare. 


(romeo and juliet manga version)


(romeo and juliet adapted movie version)


(romeo and juliet shakespeare version)

Manga Shakespeare seru bangeeeet. Romeo and Juliet versi manga shakespeare berbeda setting, keadaan, dan tahun. Si pembuat manga ini mengerti keadaan apa yang harus diadaptasi dan disesuaikan dengan pembaca. Tentu aja, manga ini pake bahasa inggris (gw kurang tau kalo ada bahasa jepangnya atau ngga) Yang jelas, manga shakespeare ini ngga cuma dalam edisi romeo and juliet aja. Ada hamlet, macbeth, dan midnight summer dream (yang lain kurang tau)

Overall, gw seneng karena kelompok gw memiliki kerja sama yang baik dan alhamdullilah hasilnya juga baik. Gw harap video pekasus juga ngga mengalami kesulitan. Semoga lancar tanpa gangguan apa pun. Amin. ini blog nenet  ada video behind the scene-nya.

XOXO

No comments:

Post a Comment