Sunday, November 1, 2009

to: my bestest teachers in the world

Terkadang aku berpikir, apakah malam yang menyudutkan sang waktu, membantuku?
Selangkah, demi selangkah ku pijak bumi ini
Beban ini terlalu berat untukku
Tak mampu ku bahasakan..
Betapa berat bagiku untuk pergi.
Tak mau..
Tak bisa..
Kalian, keluargaku,
Izinkan aku untuk membalas jasa kalian
Sebelum raga pergi dan tak bisa berucap lagi
Bimbinglah aku, wahai saudaraku
Bimbinglah aku ke tempatmu.

Entah berapa peluh dan pilu yang ku timbulkan
Entah berapa marah dan egois yang ku perbuat
Engkau bertahan, saudaraku..
Saudaraku,,dapatkah kau lihat? 
Di sini..aku tersenyum bahagia
Meraih impianku
Anganku
Citaku
Aku tersenyum bangga.
Aku berdiri di sini karena engkau, saudaraku

Aku berjanji saat pagi bersinar nanti
Yang kalian lihat adalah senyumku, bukan duka yang tersirat dariku.

No comments:

Post a Comment