Wednesday, November 11, 2009

accidentally in love

Ingatan gw melayang ke tanggal 11 Agustus 2009 yang lalu, di jalan menuju kosan temen gw di Kutek, di dalam Bis Kuning (rute: merah), dengan berdirinya gue di depan seorang laki-laki yang sangaaaaaat berbeda dengan orang lain, gue jatuh cinta.


Mungkin jatuh cinta gak jelas ya kapan datangnya, kayak ngantuk, kayak laper, gak jelas deh pokoknya. Kita pun gak akan pernah tau kapan kita jatuh cinta, sama siapa, dan kita ketemu dimana..

Ngomong-ngomong tentang cinta, gue lagi jatuh cinta nih..emang sih cerita cinta gue gak sesedih romeo-juliet atau sebahagia putri anastasia, tapi jatuh cinta gue lebih ke arah norak. Ceritanya berawal dari pertama gue berada di bikun..gue tadi mau ke teknik (kutek-kosan tiara- buat ngerjain tugas esay OKK), bikun yang penggemarnya banyak banget penuh gila, pokoknya sesek banget deh. Bikun yang selama ini gue naikin gak pernah sesek kayak gitu, gue baru ngerasain naik bikun sesek kayak gitu, tapi buat pengalaman jugalah. Oya, udah gitu, pas masuk ke bikun, gue sama temen gue, vidya, jalan agak pelan-pelan buat ngeraih gantungan tangan (itu loh yang kayak di kereta-kereta), berdirilah gue dihadapan seorang cowok yang BAIIIIIIKKKK bangeeeett, dia lumayan ganteng, tipikal orang serius yang pintar dan nyambung diajak ngomong (mulai sekarang kita panggil dia, cowok baik) cowok baik ini pun berdiri, timbulah hasrat gue buat duduk dibangku dia, dia berdiri dan ngomong pelan ke gue, “duduk aja”, ASTAGA...dan yang selanjutnya terjadi, gue duduk dibangku dia, gue antara seneng, bego, polos, dan goblok, gue bingung harus bertindak, gue pun manggil temen gue supaya duduk disebelah gue. Gue rame banget ngomongin cowok baik tadi, yaampun..sumpah ya, ganteng, pinter, baik pula...ckckck

Sempurna banget kayaknya, yaampun..gue pengen banget ketemu dia lagi, satu-satu yang gue tau dari  si cowok baik, dia pake kemeja biru navy (warna biru favorit gue banget), jins item, pake kacamata frame item, dan dia naik bikun merah. Ckckck..si cowok baik itu maba atau senior yah? Semoga dia senior deh..

Gue heran sih kenapa gue bisa tertarik sama orang sedewasa dia.

Apa kemaren gue suka sama kakak gue, cuma perasaan biasa aja? Apa sekarang gue lagi denial sama diri gue sendiri? 

Entahlah, gue tetep gak akan pernah mengerti cinta yang sebenarnya, jadi biar aja deh cinta yang jadi misteri dan biar aja cinta yang mencari jalannya sendiri..


Sampai sekarang pun gue belum pernah ketemu dia lagi, hopefully kita bisa ketemu di lain waktu atau mungkin aja kita ketemu ditempat yang sama lagi, mungkin agak norak, tapii...bikun rute merah I'm in Love.

1 comment:

  1. aww paw itu yg lo ceritain waktu itu yaa >_< aww so sweet banget, ngga norak kok nyahahaha xDD

    ReplyDelete