Wednesday, February 3, 2010

Have You Experienced This Before?

Lelahnya hari ketiga kuliah ini gw tutup dengan jatuh di aspal (dan dapet hadiah gratis kejeduk). Ini bukan pertama kalinya pas gw jatoh.

Pengalaman Gw Jatoh (tidak termasuk jatoh-jatoh yang lain, misalnya jatuh cinta, HAHAHA):

1. Inget jaman bayi dulu, gw sering jatoh dari atas kasur kalo ngga dijagain pake guling (my mum told me) Okay, I know, I'm kinda hyperactive since I was born

2. Jaman SD, gw pernah jatoh dan lutut gw luka gara-gara jatoh nyusruk di ayunan (I remember, if I have not mistaken, gw jatoh di ayunan TK ade gw, nangis kejer, dan diem saat ngeliat oma gw ngebeliin agar-agar inaco beku yang hampir jadi es batu ♥♥, Gw suka banget)

3. Jaman SMP kelas 1, gw pernah ketabrak angkot saat nyebrang jalan. Oke mulai sekarang, gw bercerita agak vulgar. Jadi, gw ketabrak angkot dan (katanya) mental 3meter, dan kejeduk aspal keras banget. 
Jujur, saat itu gw ngga ngerasa apa-apa. Begitu gw dibantu berdiri dan dipapah kerumah, rasanya neraka banget. Lutut lecet-lecet, tangan kanan ga bisa gerak, dan yang parahnya gw dirumah selama 4hari. Tangan gw sukses ga bisa nulis. Untung waktu itu ada joy sama rini yang minjemin catetannya buat difotokopi, kalo ngga mampuslah gw

4. Jaman SMP kelas 2 (satu hari sebelum gw ulang tahun), gw pernah jatoh dari motor temen gw. Saat itu hari sabtu dan besok ada rencana ngumpul bareng dan makan bareng temen-temen. Gw jatoh dari motor temen. Kejadiannya pas gw naik motor (gw duduk ala cewek--kalian ngertilah kenapa, rok pramuka gw agak panjang (dibawah lutut sedikit) jadi kalo duduk ala cowok, otomatis rok gw akan ke angkat (dan gw sangat mengantisipasi itu)
Bersamaan dengan gw duduk, temen gw nge-gas motornya, GUBRAAAAKK, dan jatohlah gw. Dengan posisi tangan gw nahan kepala biar ngga kenapa-kenapa (jalannya batu-batu gitu). Luka tangan gw parah banget, sempet juga gw ga bisa nulis dua hari (untung ada laras, muaaahhh :*)
Sejak saat itu gw trauma naik motor. Dibonceng. Naik ojek. Apapun yang berhubungan sama motor. 

Nah, sejak pengalaman jatoh-jatoh gw yang makin ngga enak ini, gw berusaha untung ngga jatoh-jatoh lagi dimana pun gw berada, karna kepala gw suka ngga mau kompromi (suka dadakan kambuh, apa lebih baik gw buat film, mendadak kambuh? Oke saya tau, itu sangat tidak k-e-r-e-n)

Tapi tadi gw jatoh dengan lancarnya, di turunan sebrang kober yang mau ngarah kearah kosan temen gw. ASTAGA. Turunan itu agak licin karna kayak ada bekas air sabun dari warung yang dibuang dan dengan sukses gw terjatoh.

Kepala gw kejeduk jalanan (aspal bukan ya?)
Alhasil gw sampe rumah dengan terhuyung-huyung. Hebat. Kalo katanya nyokap gw hebat. Baju gw basah. Gw ngga malu masalah baju gw yang punggungnya basah, masalah malunya itu loh.

ASTAGANAGA. Malu banget gw. 

Sekarang, kepala gw nyut-nyutan, semoga aja nggapapa. Sabtu juga mau check up ke dokter.

P.S: 
kepala gw nyut-nyutan, mungkin kontraksi sama tugas-tugas juga kali ya. mana selasa depan ada kuis kajian teks sastra. fiuh.

masih nyut-nyutan
XOXO

No comments:

Post a Comment