Monday, February 22, 2010

Apakah ini Berlebihan?

Malam ini ditemani segelas jus jambu merah, gw menahan malu.
Malu kenapa?

Begini ceritanyaa...
Sejak ada penyakit aneh dikepala, masalah syaraf yang katanya syaraf gw ada yang aneh (gara-gara pernah kebentur aspal) nyokap dan bokap gw jadi protektif. Bukan protektif ngga ngijinin gw pergi kemana-mana, tapi protektif bawel. Gw akuin, gw orangnya lemahan, penyakitan, gampang capean, jadi biasanya gw dijemput nyokap atau kakak gw tiap pulang kuliah (gw lebih prefer sama chui deh, asik pulang bareng temen-temen)
Gw tau itu ga enak banget. Tiap hari ditanyain pulang jam berapa dan blablabla (Oke cukup ngedumelnya)

NAH, hari ini gw pulang bareng chui, tapi nyokap gw juga mau jemput. Gw pun bilang "aku pulang sama chui aja ma" kata si mama "mama tunggu dipesona yah," SORAK-SORAI BERGEMBIRA BANGET. Jujur gw udah lama ga pulang naik angkot atau naik ojek (abis nebeng sama chui sampe juanda gw selalu harus naik angkot atau naik ojek, soalnya daerah sana sepi. Soalnya bukan jalur yang biasa dilewatin angkot)

Sampai diperjalanan abis beli obat sariawan-yang-aldy-ributin-gara-gara-perih-ga-bisa-make, Chui dapet telpon dari mamanya, ngomongin masalah perjalanan ke bandung anak-anak Inggris, bad news, chui ga boleh pergi -__-

Seiring dengan chui ditelpon sang mama, sampelah ketempat dimana seharusnya gw turun. Tempat itu jalanan gede dan lumayan sepi, enak buat mobil-mobil ngebut. Jalan raya dengan dengan mobil dan motor-motor yang kenceng berseliweran sana-sini. Gw udah biasa nyebrang jalan disitu dan alhamdulillah gapapa. Sambil nungguin chui selesai nelpon, gw melihat keluar mobil, ada ibu-ibu cantik ngelambai-lambai kayak nyuruh gw keluar dari mobil. ASTAGA ITU NYOKAP GW.

Pernyataan yang pertama keluar dari gw:
1. "Itu siapa sih yang ngelambai-lambai?"
2. "Kayaknya gw kenal"
3. "ANJAAA. itu emak gw!"
MALU ABIS. Si mama keluar mobil dan nyebrang jalanan buat nyebrangin gw. MALU KUADRAT

Bayangin. Gw udah kuliah semester 2, masih disebrangin sama mama. ASTAGANAGA. Malu banget gw. Si mama langsung nyebrangin gw. wonderwoman banget sih, tapi kan gw malu. Pas lagi jalan ke mobil, 
kt gw: "mamaaaaaaa, aku maluuu ada chui ada aldy, mama nyebrangin akuu. aku kan udah kuliah maa, malu dibilang anak tk"
kt mama: "biarin aja. daripada kenapa-kenapa (datar)"

Sampe dimobil, gw diceramahin, katanya nyokap gw gini "kalo orang lain butuh supir untuk nganterin kemana-mana gara-gara ga bisa nyetir, kamu butuh tukang sebrang buat nyebrangin kamu tiap hari. mau mama cariin?"

-__-

P.S:
sepertinya gw benar-benar di anggap anak TK

salam bocah
XOXO
 


No comments:

Post a Comment