Friday, February 19, 2010

I Love My Sister!

This post is dedicated for my youngest sister. :*

Ade gw adalah seorang karateka sabuk cokelat. Namanya Lia. Kelas 2 SMA, mau masuk ITB dan berambisius jadi desain grafis. Dia berbakat.

Gw akuin. Dia berbakat banget jadi karateka. Kemaren eh ngga, beberapa hari yang lalu, dia kepilih jadi atlet yang ikut kejuaraan di Malaysia dan Singapur (Malaysia bulan Maret dan Singapur bulan juni) Gw bangga.



(bahagia banget muka ade gw disini)



(ade gw yang split dibawah lohh. gw bangga banget sama lo. PARAH)

Gw bukan tipe orang yang selalu mengungkap sayang sama keluarga gw. Tapi, gw sebenernya sayang banget sama kalian. BENERAN. Setiap perhatian, setiap waktu yang kita luangkan bersama, ataupun setiap marah dari gw, gw hargai itu.
Gw sayang sama mereka semua, melebihi apapun. Bener-bener apapun di dunia ini.


(oke banget sih gaya ade gw, HAHAHA)

P.S:
Gw akan sering menulis post tentang keluarga. I promise

s-a-r-a-n-g-h-a-e
XOXO

No comments:

Post a Comment