Sunday, February 7, 2010

Aigoo Yonghwaga Cemi Isso ♥

Aisshh..lama ngga ngeblog, akhirnya gw nulis lagi. Ya, belakangan hari ini, tugas numpuk, mau kuis, sibuk ke rumah sakit, dan banyak hal yang harus dilakukan di waktu (yang katanya) sedikit.

Baru banget gw selesai nonton film Korea, judulnya The Beauty and The Beast (Ya Soo wa Mi Nyeo) --> Naega cinca chueayooo~ 


(gw suka banget film inii--Ya Soo wa Mi Nyeo)

Itu filmnya bagus. Serasa diiris-iris hati gw pas nonton. Awalnya gw mau beli dvdnya di si gondrong (langganan dvd korea gw) tapi gw keburu ngga sabaran dan akhirnya streaming dari youtube, untung internet gw lagi bener. Kalo lagi ngga bener, bisa ngga sabaran gw banting laptopnya.

Sumpah ya, tapi itu film emang bagus, filmnya emang udah agak lama. Mukanya Sin Min A masih muda banget waktu difilm (make up ngaruh juga mungkin). 

Tapi gw suka paling suka pas Sin Min A main di A love To Kill barengan sama Rain~nyunyunyuu


(nyunyunyuu~)




(kerennn ♥_♥)

there no words that I could say to show what I feel about Rain (err, it means literally too)
nyanyaaaaaaa~♥

P.S:
Gw harus mesen dvdnya di si gondrong, A Love To Kill sama The Beauty and The Beast

K-Addict!

♥♥사랑 
s-a-r-a-n-g-h-a-e

No comments:

Post a Comment