Wednesday, April 14, 2010

Who is The Most




Siapa yang lebih cocok memerankan karakter Kurt Cobain di Heavier Than Heaven Biopic?
a. Robert Pattinson
b. Jared Leto


Mari kita telaah jawabannya satu persatu, 

a. Robert Pattinson dengan Kurt Cobain



Menurut kacamata saya, ada sedikit kemiripan antara Kurt Cobain dengan Pobert Pattinson. Both of their chin are sharp. Dagunya punya tekstur keras yang sama. Cara senyum yang beda. Gaya baju yang beda. Daaannnnn.....latar belakang berbeda. Ahh Kurt Cobain siapa yang bisa menandingi birunya matamuu? Saya rasa jawabannya tak ada.


b. Jared Leto dan Kurt Cobain




Jared Leto memiliki warna rambut yang sama dengan Kurt Cobain tetapi berbeda jauh, yaah beda-beda tipis. Mungkin karena Jared memakai baju yang hampir mirip dengan Kurt Cobain, ada kelihatan persamaan. Saya rasa tidak ada. Mungkin cara tersenyum simpulnya yang sedikit sama. 
Ahhh saya rasa memang tidak ada yang bisa memerankan Kurt Cobain di Biopic. Tidak ada.


Huh. Rasanya saya keabisan ide dan kehilangan akal pikiran sebenarnya dimana kesamaan mereka semua dengan Kurt Cobain?
16 tahun lebih 4 hari sejak tanggal 8 April 1994. Ya, sejak anda, Kurt Cobain meninggalkan dunia ini. 
May you rest well!

P.S:
I LOVEEEEE YOU, KURT COBAIN

XOXOXO



No comments:

Post a Comment