Friday, April 9, 2010

Phenomenal Biopic


Seharian kemarin gw uring-uringan setelah nonton Remember Me yang gw kira bagus. Ya, mungkin ekspetasi gw terlalu besar akan film itu. Okay, just forget the film, now focus on this case.

Biopic or biographical film adalah sebuah biografi yang dijadikan film (kayak kisah nyata). Dan ini merupakan salah satu ide bagus untuk mengenang orang-orang dan menjadikannya selalu abadi dihati kita dengan mengenang segala perjalanan hidup dia.

Tapi, biopic Kurt Cobain yang di ambil dari biografi yang ditulis Charles R Cross--Heavier Than Heaven ini merupakan salah satu fenomenal terbesar (in my opinion). 

Bukannya ngga mengizinkan Robert Pattinson memainkan peran Kurt Cobain, tapi liat deh, di mana kesamaannya? Gw suka mereka berdua, but it doesn't mean I'll like the biopic. Robert Pattinson more to vampire than genius musician-blue-eyed-man (Kurt Cobain)


Robert Pattinson image is more to a vampire hunk in twilight saga. I don't know why, but when I watch another film which played by him, I don't really like him. Now, I know, I just like Edward Cullen than Robert Pattinson himself. Rob emang punya hard-sharp chin kayak Kurt Cobain, tapiii.........

Mungkin gw terlalu kenakan, gara-gara suka bangetbangetbangetbanget sama Kurt Cobain, jadi ga mikir yang bagus dulu dan menolak mentah-mentah. Semoga gw bisa menerima ini pelan-pelan. Hopefully,

P.S:
I love you, Kurt Cobain

XXX

No comments:

Post a Comment