Friday, April 16, 2010

Demam Bule..

Demam bule sudah menyebar di kalangan anak-anak Inggris 2009 sepertinya. Banyak orang yang mau dapet jodoh bule, penggiat utamanya adalah Natasha. Dari frostwire dia kenalan sama bule-gaul-hunky diseberang khatulistiwa sana. Namanya? Jangan untuk menjaga nama baik si bule, panggil saja dia Hunky

Dan fenomena ini gw alami kemarin. Pas ngobrol sambil makan bareng Grace, she told me that she has friend in USA berkat bantuan Omegle. Ya, jejaring sosial untuk chatting kenalan sama bule. Gw cuma tertarik sama orang Asia, atau untuk lebih spesifiknya, Korea, menurut saya mereka lucu dan unik. Terutama gw suka orang Korea yang berwajah seperti Siwon Oppa. Oke, cukup curcolnya.

Berlanjut ke cerita,
Karena cerita Grace yang menggebu-gebu, timbulah hasrat gw untuk coba-coba chat di Omegle.
1. Pertama chat, gw di chat sama orang US dan dia ga sopan (ngertilah maksud gw, tiga huruf dan berawalan dengan huruf S**) Sangat tidak sopan kawan. Gw chat begini untuk memperluas kehidupan sosial dan bukan untuk yang aneh-aneh.
2. Orang kedua yang gw chat, Canadian Boy, 19. Sayangnya setelah ngobrol banyak malahan gw ngga tertarik.
3. Orang ketiga yang gw chat, American Boy, 21. Dia dengan lancarnya mendeskripsikan ASL-nya tanpa gw minta, dan dengan sukses gw disconnect. Kenapa? Alasannya terlalu jahat. Kata Natasha mungkin saya kena karma
4. Orang yang keempat yang gw chat, Irish Boy, 20. Gw tertarik sama yang cowo yang ini, seru aja dari Ireland. Setelah gw sebutin ASL gw, dia langsung disconnect. Grrrrr, mungkin dia ga suka sama orang Asia.
5. Orang yang terakhir gw chat, The British Boy, 20. Awalnya biasa aja, tapi lama-lama seru juga ngobrol sama yang satu ini. Awalnya sih seru banget walaupun dia tipikal pendiem dan gw tipikal yang rame (ga dimana-mana, ga sadar tempat, -___-')

Nah..
Setelah obrolan berlangsung panjang, dia minta MSN gw dan gw pun ngasih MSN gw. Kita pindah ke msn buat ngobrol. Entah kenapa pembicaraan langsung menuju kearah pacar. Jujur buat beberapa orang ditanya masalah pacar agak sensitif (untungnya gw ngga). Gw bilang aja, "no, i don't have a boyfriend" dan dia malah nanya-nanya alesan kenapa, dengan menyebutkan alasan-alasan yang errrrr...sok tau tentang gw. Baru kenal lewat chat aja dia bisa ngejudge gw, apabila kenal beneran? ASTAGA, WORST DREAM EVER PUNYA TEMEN BEGITU.
Okay, gw ga mau bicara banyak tentang gw lebih lanjut dan nanya balik ke dia, "kenapa dia ga punya pacar" and he said "nobody FANCIES me" 

menurut gw, dia ngga jelek. Orang UK ini emang agak unik aja, rambutnya gondrong keriting sebahu, tinggi, dan kurus. Yah, tapi gw ngerti kenapa ngga ada yang fancy dia, 

OH MY GOD
kayak mimpi. ini orang sorrow banget parah. 

P.S:
apa yang gw lakukan setelah itu? diem dan mulai berpikir apa gw magnet orang-orang sorrow? okay, that's not the point.

still confused
OOOX


1 comment:

  1. dua jemPOL!!!!!! Lo ceritanya namPOL banget sih paw hahahahaha xDDDDD

    ReplyDelete