Tuesday, October 20, 2009

Percaya

Gue yakin kok, apapun yang diberikan kepada kita pasti ada manfaatnya, sekalipun itu buruk. Mungkin ada banyak hal yang harus dipelajari kalo kita udah jadi mahasiswa sebenarnya. Mungkin jadi MABA emang bukan hal yang mudah buat adaptasi tapi jadi MABA juga gak merugikan kok, apalagi jadi MABA UI, yang ujian masuknya banyak bangeeeett.

Mungkin banyak orang lain yang masih bingung belum dapet kuliah dan rela ngasih apapun utnuk dapet jurusan sastra inggris gue ini.

Mungkin emang mata gue belum kebuka seutuhnya

Mungkin, gue emang salah menilai sastra inggris

Mungkin gue emang di takdirin jadi orang yang sukses di sastra inggris UI.

Yahh..

Selama gue hidup, gue belum pernah ngebahagiain mereka dengan memberi yang terbaik, mungkin juga dengan gue kuliah di jurusan yang mereka pengen gak ada salahnya buat gue

Gue mau nikmatin hidup yang ada sekarang, sebelum jiwa dan raga udah gak ada di dunia lagi

Gue gak mau terhanyut di kesedihan gue, gue mau bangkit dan senyum, terus jadi diri gue lagi, Gue mau ngebahagiain semua orang lagi.

Gue mau ngebuat mereka ketawa kayak biasa lagi

Gue mau memberikan yang terbaik selama gue hidup. 


No comments:

Post a Comment