Tuesday, June 8, 2010

Blue Roses are Exist!

This posting is dedicated to all blue roses in the world (we are exist!)



Hai, perkenalkan ini saya mawar biru yang menulis. Saya muak kenyataan menyadarkan bahwa saya hanya nyata di dunia literatur, dunia khayal, dan jujur, saya merasa bahwa eksistensi saya di dunia bunga kurang tampak dibandingkan si merah.
Jujur saja, saya memiliki lebih dari sejuta keindahan dibandingkan si merah. Atas nama semua bunga di muka bumi, saya berani menjamin kalian akan terkagum melihat sosok saya. Saya mungkin dibesarkan bukan penuh cinta seperti si merah, tetapi saya tau bagaimana menjalani dinginnya cerita asli.

Hey, dengarkan dulu! Saya bukan mawar biru yang tinggal di cerita dongeng klasik di mana happily ever after yang menjadi jargonnya. Saya tinggal didalam vas bunga dan keberadaan saya diragukan. Mengapa? Saya rasa akan ada sesi tanya jawab nanti. Tetapi baiklah, karena ini tulisan perdana saya di blog saya akan memberi tahu kalian. Mawar biru seperti saya seringkali di ragukan karena saya kurang cantik, tidak begitu indah di pandang, tapi jujur jenis kami sama. Kami sama memiliki duri, kelopak mawar yang sama,  hanya warna yang memisahkan aku dan si merah. Sekali lagi, ibaratnya kami hanya berbeda kelakuan, itu saja. Aku juga memiliki kelopak yang sama cantiknya dengan si merah. Jujur, saya mewakili semua mawar biru dibelahan dunia manapun, kami ada di dunia.

Mungkin terlihat agak mengerikan dengan warna biru disekujur kelopak saya, namun disitulah keindahannya. Disitulah keindahan saya, saya memiliki warna unik yang tidak dimiliki bunga lain. Secara genetik, gen warna biru ini tidak saya dapatkan secara langsung. Entahlah, saya juga tidak mengerti. Sudah lupakan masalah genetik, saya merasa terhormat karena saya dan teman-teman, memiliki kekhususan yang berbeda dengan si merah (enak saja! kami lebih elegan dengan bermacam-macam interpretasi makna dari para penulis literatur). 

Dibandingkan dengan si merah yang melekat dengan simbol cinta, kami mawar biru, lebih melekat dengan simbol misteri, kemakmuran, sang pengkhayal, bahkan simbol kerajaan (saya rasa semua tau bahwa kerajaan identik dengan warna biru royal)
Rasanya tidak akan pernah habis membahas masalah kasus perbungaan ke meja hijau, aneh dan tidak bisa diterima kenyataan. Yah, mungkin menulis blog adalah cara saya menyikapi perbedaan ini dan memberi informasi kepada masyarakat luas untuk tidak salah menangkap perbedaan yang mawar biru miliki.

P.S:
saya bukan pengkhayal.

BLUE 


No comments:

Post a Comment