Wednesday, March 17, 2010

Tips and Trick! #2 Makanan Penyelamat

Pulang dari FIB, gw sadar ternyata semua orang ngga ada dirumah, karna semua orang nemenin tante gw yang dari Malaysia beli oleh-oleh (Yeah, that's what people usually do, accompany someone shopping and then they'll shop as well too). Mama, tante, dan tante yang dari Malaysia belanja, ade gw karate, oma ngga ada, si mbak juga gak ada (kayaknya sih nemenin oma belanja buah). Tinggalah saya S-E-N-D-I-R-I-A-N

Saya lapar. Saya lapar. Saya sangat lapar. Mau delivery makanan, tapi ga punya uang (mau nabung), mau nahan lapar, tapi kelaparan. (saya tau, saya terlalu galau--sret)
Kulkas kosong. Rice Cooker penuh. Cokelat habis. Mie instan habis. Oatmeal juga. Ternyata ada chiki. Chitato lebih tepatnya.

Ide brilian muncul di otak gw dan TADAAA! (terima kasih chui, atas ide brilian kamu yang aku inget dadakan. cup cup muaah) lahir sebuah postingan tips and trick!

Bagi mahasiswa seperti saya, mahasiswa yang selalu pulang cepet, makan dirumah, suka boros beli buku, suka berbelanja, tidak sombong, tetapi sangat niat jika menabung, lapar adalah musuh terberat. Apalagi kalo ngekos dan sebagainya (bersyukur gw ngga ngekos, fiuuhh), uang makan pasti adalah musuh terbesar anda, tetapi ada makanan penyelamat!

Yak! Tepat! Makan nasi dengan lauk Chiki (in this case chitato)

Alat dan Bahan:
1. sepiring nasi
2. chitato (kalo gw prefer yang rasa keju supreme--padahal sih gara-gara ga ada rasa yang lain--)

Langkah-langkah:
1. ambil nasi dari rice cooker
2. buka bungkus chiki
3. siap di santap.

SUMPAAAAH, itu rasanya heavenly banget. bener-bener guilty pleasure. HAHAHAHA, bahagia banget gw bisa nyobain makan nasi sama chitato. rasanya chitato itu khas banget, sama nasi. ckckck, bener-bener guilty pleasure.

P.S:
kata nenet, lain kali chitatonya di ganti sama es krim aja. ASTAGA, apa kabar yah rasanya? kalo chui makan nasi pake chiki, kalo nenet pernah makan nasi pake es krim

HIDUP MAKANAN ANEH
XOXO

2 comments:

  1. mending beli gorengan kali.. tempe goreng seribu dapet dua. citato mah mahaaal. haha

    ReplyDelete
  2. muahahahaha, sumpah ya tir, kaga tau ada angin apa. uang gw didompet bener-bener ga ada semua, mana ATM jauh. ckck, jadi deh gw makan nasi sama chiki.

    HAHAHA, makan karbohidrat sama MSG seru juga loh! xD

    ReplyDelete