Saturday, March 13, 2010

March = Sor-Month

Gw biasanya selalu menyukai bulan-bulan dalam setiap kalender. Januari, Februari, MARET, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember. Entah kenapa, bulan maret tahun ini sepertinya tidak berjalan dengan baik.

Gw adalah seseorang yang suka depresian (dan biasanya bisa sembuh dalam hitungan hari) kali ini belum bisa sembuh. Bahkan ini sudah hampir lewat 3 hari. Bertubi-tubi masalah datang dan pergi. Belum selesai masalah 1, masalah 2 sudah hadir. Gw orang yang biasanya tegar menghadapi masalah, kali jadi sangat lemah dan cengeng. Cengeng dalam artian bukan nangis sih tapi lebih ke menyemenye ga jelas.



"Lukanya kebuka" "Hidup ini ibarat cerita yang gw tulis dan gw tokoh utamanya. Mereka cuma tokoh sampingan dan mereka seharusnya jadi pembaca yang baik. Ini adalah cerita yang gw mulai, jadi cerita ini harus gw selesaikan" "Seseorang ngga akan terluka kalau dia tidak mengizinkan dirinya dilukai"

Itu kurang lebih kata-kata yang gw ucapkan kalo menyemangati orang lain. Dan sepertinya kata-kata itu harus gw ucapkan untuk diri gw sendiri (untuk saat ini)


(rose does cry)

P.S:
I'm sure that this pain needs to be healed by coffee. Saya juga yakin bahwa saya telah mengizinkan diri saya untuk dilukai

No comments:

Post a Comment