Saturday, July 31, 2010

Teruntuk Andromeda







Hei Andromeda yang berjarak 2.5juta tahun cahaya dariku.
Andromeda yang katanya paling dekat dari Bimasakti. Aku ingin melihatmu dengan mata telanjang tanpa terhalang gugus triliunan bintang yang kau miliki. Tanpa teleskop, aku ingin melihatmu.
Berada di angkasa dan bertemu denganmu, Andromeda.

Ingin sekali.
Bisa dikatakan, keinginan bertemu ini lebih kuat daripada keinginanku untuk bernafas.
Andromeda malang selalu ku lupakan, namun tak apa, kini ia dikelilingi lebih banyak bintang yang setia memuja.
Tak pernah ku sangka, sebuah teriakan yang berarti "prinsip" saat kecil, kini menjadi kata biasa yang hanya lewat ditelinga.

Entah itu prinsip atau apalah namanya. Aku tak mau mengerti.
Yang aku ingin saat ini adalah bertemu Andromeda, bagaimana pun caranya.
Terdengar tidak masuk akal, tapi aku percaya dan yakin,
Aku akan bertemu kamu, Andromeda
Secepatnya. 

P.S:
mungkin lewat ufo, aku bisa berkomunikasi denganmu :D

XXX

No comments:

Post a Comment