Friday, May 28, 2010

Holydie

Aura liburan sudah tercium, hahaha. Akhirnya kuliah selesai juga. Gw akan ngelanjutin kuliah yang baru. Yah, segudang aktivitas lagi sih. OKK, padus, OBM, PSAF, dan penyesuaian sama matakuliah yang baru lagi.

Berat juga sih ninggalin Sastra Inggris UI, tapi..ini mimpi yang udah jadi kenyataan.
STOP, ngomongin pindah fakultas ah. Oh iya, liburan yang panjang ini yang (katanya 3 bulan) akan gw habiskan dengan belajar banyak hal baru: contohnya, gw mau belajar bahasa mandarin dan jerman (doakan saja), mau belajar masak, dan yang terakhir gw mau magang.

Liburan yang identik dengan ngabisin uang akan gw manfaat sebaik-baiknya untuk mencari uang, hahaha. Banyak temen-temen gw yang mau belajar ngejahit loh! Katanya sih, pada mau ngebuat baju sendiri. 

P.S: 
ga sabar menjadi orang yang lebih baik setelah liburan. happy holydie! eh holiday maksudnya

XOXXO

No comments:

Post a Comment