Tuesday, May 4, 2010

Happy Birthday, Brother!

Happy birthday. Saengil cukha haeyo. Joyeux anniversaire. 

Hey hey, kakakku sayaang, happy birthday. Take a look at past, kita berhasil dan mahir ngelewatin semua masalah yang lebih berat dari ini. Semua. Apapun. Kita bisa ngelewatinnya sama-sama.

Segalanya akan baik-baik saja. Papa, mama, aku, dan lia sayang sama lo, walaupun ngga ngomong pake kata-kata. Dulu gw udah pernah apa-apa saja yang bisa diungkapkan pake kata-kata dan apa-apa saja yang ngga harus diungkapkan kan? (seinget gw udah dan emang agak absurd, jadi kalo lo lupa, gw mohon, try to remember it. IT plays GREAT role and affects my whole life so much :D)

Inget masa-masa kecil dulu ga? Di mana kita suka berantem dan berteriak satu sama lain, sekarang kebiasaan bodoh itu udah berlalu gitu aja. Saat gw inget ini, gw merasa nonton film flashback tanpa suara. Boleh kan kita ngeganti masa-masa itu dengan lebih banyak menciptakan kenangan indah kayak sekarang? 

Persetan sama skri*shit, lo bisa ngelewatin itu. Penderitaan kita dari dulu lebih berat dari masalah yang lo hadapin sekarang.

Ibarat pisau, kita (gw, lo, dan lia) sudah sangat tajam dan sudah melewati berbagai asahan.


P.S:
Ahh, gw sayang banget dan kangen banget sama lo.

XOXOXO

No comments:

Post a Comment